15 Trik Brillian yang membuat hidup anda lebih nyaman



Berpikir dengan penuh ide  secara signifikan dapat membantu untuk membuat hidup Anda jauh lebih sederhana, membantu Anda untuk memecahkan banyak masalah menjengkelkan dan melanjutkan apa yang benar-benar  Anda nikmati.

Berikut adalah 15 Trik Brillian yang membuat hidup anda lebih nyaman yang kami yakin akan benar-benar berguna untuk semua orang.


1. Jika Anda menggantung bola tenis dari langit-langit garasi sampai ke tingkat kaca depan mobil Anda, itu akan membantu Anda untuk parkir di garasi.  Setelah kaca depan mobil Anda menyentuh bola, berarti parkiran Anda berada di persis tempat yang tepat.


2. Anda dapat menggunakan jenis kalender keluarga untuk menandai ulang tahun, dengan cara ini membuat Anda tidak akan pernah lupa untuk mengucapkan selamat kepada kerabat.
 
3. Anda dapat memotong leher botol kosong dan menggunakannya untuk menutup kemasan untuk hal-hal seperti sereal atau pasta.

4. Anda bisa menggunakan gantungan baju untuk membuat gantungan yang benar-benar berguna untuk sebuah resep masakan.


5. Anda dapat menggunakan bagian bawah botol plastik besar untuk mencairkan atau campuran cat, sementara Anda dapat menggunakan leher botol tersebut sebagai gantungan kuasnya.


6. Jika Anda tidak memiliki alat mengasah gunting, cukup gunakan gunting tersebut untuk memotong beberapa kertas timah.  Potong beberapa kali dan gunting Anda akan setajam ketika Anda membelinya.


7. Untuk memastikan Anda tidak perlu menaruh setiap paku kotor di mulut Anda saat Anda sedang melakukan pekerjaan tangan(tukang), sematkan paku tersebut melalui sarung tangan kerja Anda.


8. Sebuah dudukan buku lama dapat digunakan sebagai stand besar untuk tablet Anda - tidak perlu membuang-buang uang untuk membeli alat barang yang lebih mahal !


9. lemon dapat menjadi pengganti yang sempurna untuk deterjen dan sabun cuci.  Ini aman dan ramah lingkungan.


10. Gunakan sisir untuk menghindari penangkapan jari-jari Anda ketika Anda sedang memaku di tembok. 


11. Coba gantungkan beberapa kait pada tirai rel mandi Anda, mereka dapat benar-benar berguna sebagai cara untuk menaruh berbagai item dalam jangkauan ketika Anda membutuhkan mereka.


12. Anda dapat menggunakan pengait dari sabuk pengaman bekas untuk menjaga kunci anda tetap aman.


13. Gunakan strip magnetik untuk alat bengkel, dengan begiitu semuanya akan lebih mudah ketika Anda membutuhkannya.


14. Anda dapat menggunakan botol kecap bekas ketika Anda ingin membuat pancake, itu jauh lebih mudah untuk menghitung jumlah yang tepat dari campuran dalam panci.


15. Untuk menghindari uang Anda dari penipuan, Anda bisa menulis sebanyak empat digit terakhir dan menempelkan stiker ke kode keamanan.  Beberapa kartu ATM bahkan dapat dipotong tanpa kehilangan fungsi mereka.  Namun, itu masih yang terbaik untuk tidak merusak kartu Anda.


Demikian 15 Trik Brillian yang membuat hidup anda lebih nyaman  yang kami rangkum dari berbagai sumber dan semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya.


Bagikan ke :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar