Cara daftar dan berbelanja di Lazada dengan Mudah


Siapa sih yang gak tau Lazada? itu lho situs belanja Online yang menawarkan banyak pilihan produk dan metode pembayaran, jika kita ingin belanja Online di Lazada kita harus memiliki Kartu Kredit atau Rekening Bank untuk transaksinya. Jika tidak memiliki keduanya, bisa bayar langsung atau disebut dengan COD (Cost on Delivery).

Nah untuk Belanja di Lazada caranya cukup modah kok, hanya mendaftar bagi yang belum mendaftar dan Login untuk memilih barang, Beli , Kirim Pembayaran dan selesai deh! tinggal ditunggu barang sampai dirumah. oke, untuk Belanja Online di Lazada ikuti langkah-langkah mudah berikut ini ya..

1. Buat Akun atau Login ke Lazada
Untuk kamu yang belum terdaftar silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu, tetapi bila sudah memiliki akun atau sudah mendaftar silahkan langsung lanjut ke step berikutnya.
Mendaftar di Lazada
Kunjungi situs resmi Lazada [Klik disini] lalu klik Daftar di bilah kanan atas.


Daftar di Lazada

Isi Formulir yang diminta lewat bilah kiri atau Mendaftar melalui Facebook atau Google di bilah kanan. Setelah selesai klik Kirim.

Lalu, Cek email kamu dan Konfirmasi untuk memverifikasi alamat email.
Login ke Lazada
Klik bilah Login di kanan atas, lalu masukkan email (username) dan Password kamu.
masukkan email dan password


2. Mulai cari barang yang akan dibeli sesuai Kategori
Setelah kita login, kita akan langsung menjumpai halaman awal Lazada, untuk mulai berbelanja kita cari produk melalui kategori yang telah disediakan atau melalui mesin pencari di bilah atas.

Cari Produk di Lazada 

3. Pilih Ukuran dan Alamat untuk mengetahui Biaya Kirim.
Setelah terdapat beberapa pilihan, disini Bercara mencari Sepatu Pria untuk melanjutkan silahkan klik barang yang akan dibeli dan pilih Ukuran yang diinginkan. lalu pilih Beli Sekarang.


Pilih ukuran dan lanjutkan Beli


4. Masukkan Identitas dan Alamat lalu klik Lanjutkan.

Isi Identitas Penerima

5. Pilih Metode Pembayaran
Pilih yang mana yang kamu bisa untuk lakukan pembayaran , disini BerCara menggunakan Kartu Kredit , setelah selesai lanjutkan dengan klik Konformasi pemesanan.

Pembayaran

6. Selesai
Jika kamu menggunakan metode Transfer Bank, jika sudah mengirim selanjutya kamu akan dimintai untuk Kofirmasi dengan memilih Konfirmasi Pembayaran. Namun jika kamu menggunakan layanan Instan seperti BNI atau Mandiri Pay atau Kartu Kredit kamu tidak perlu melakukanya.

Pilih Konfirmasi Pembayaran

Selanjutnya tinggal tunggu belanjaan kamu sampai dirumah, biasanya maksimal 1 Minggu.
Nah itulah dia Cara Berbelanja Online melalui Lazada, cukup mudah kan? jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar, kami akan berusaha menjawabnya!
Bagikan ke :

2 komentar:

  1. Terima kasih banyak abgnda atas ilmunya.
    Semoga bermanfaat bagi org lain yg membacanya..
    Salam dari #M.Zack Ultimate

    BalasHapus
  2. Sama-sama Adinda, kalo ada pertanyaan jgn sungkan2 :)

    BalasHapus